【JKT48卒業生】仲川遥香応援スレ288【オロナミンC】

572名無しさん@お腹いっぱい。2018/10/09(火) 01:09:25.03ID:6Lk1TIxd
Ayana Shahab @achanJKT48 3 時間
trs td di tempat kegiatan ktemu shania sama kak kinall>.<
shania dr pas di balikpapan udah nelponin aku sama sonia terus ahahh
kangen sama nju sama kak kibal wkwkwk

@Haruka_NKGW10 3 時間
@achanJKT48
Ada aku juga tapi kamu Gak kangen sama aku yaaaa😭😭😭😭gpp aku Gak sedih kok penting ayana bahagia 😭😭😭😭

@achanJKT48 3 時間
@Haruka_NKGW10
apaan kamu sibuk sama kerjaan kamu.. kamu aja pulanh duluan

@Haruka_NKGW10 2 時間
@achanJKT48
Heyyyy aku Gak kerja ya tadi kamu yang kerja😑😑😑parah banget nih kangen nya sama Shania, Kinal tapi aku nggak😢😢😢😢😢

@achanJKT48 1 時間
@Haruka_NKGW10
aku kan kngen mulu sama kamu.. gak usah di omongin juga udh pasti kangen lah sama kaka ku yang lucu , gemes sama bawel iniii:*

Beby Chaesara A @bebyJKT48
@achanJKT48、@Haruka_NKGW10
Ikutan kangen dong 😢

新着レスの表示
レスを投稿する